Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gara-Gara Corona Nassar jadi Susah Nyicil Mobil

Nassar
Sumber :

100kpj – Virus Corona yang berhasil menyerang dunia memang berhasil bikin orang pusing, tak terkecuali masyarakat di Tanah Air. Pasalnya gara-gara virus yang berasa dari Wuhan, China ini banyak negara termasuk Indonesia menghimbau masyarakat untuk beraktivitas di dalam rumah, dan melarang mengadakan acara yang bisa mendatangkan orang banyak.

Tentu saja, hal tersebut berimbas pada orang-orang yang berkerja di dunia hiburan seperti artis. Contohnya Nassar yang ternyata dia terkena dampak dari penyebaran virus corona.

Baca juga: Bener-bener Adhisty Zara, Berpose Macem Kernet Angkot Saja Tetep Keren

nassar

Nassar Jualan Donat

Dalam video yang berjudul Nassar Kesulitan Bayar Cicilan Mobil Mewahnya pada channel YouTube Dewi Persik, Nassar mengaku bahwa dirinya saat ini berjualan donat. Positif hikmahnya yang enggak suka usaha, jadi suka bikin usaha. Mau nyoba minimal, ya berhasil atau tidaknya itu kan rezeki dari Allah," tutur Nassar membenarkan perkataan Dewi Perssik kalau dia jualan donat.

Nassar mengungkapkan bahwa ada hikmahnya karena orang yang tadinya enggak mau usaha (berjualan)jadi mau mencoba untuk berjualan, urusan laku atau tidak itu bagaimana rejekinya, "Kalau minusnya itu ya pasti kita akan mengeluh karena tabungan akan menyusut," tambahnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic