Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mengemudi Toyota Corolla Cross Enggak Bikin Deg-degan di Jalan Tol

Toyota Corolla Cross akhirnya meluncur
Sumber :

100kpjToyota All New Corolla Cross secara resmi dikenalkan di Tanah Air oleh PT Toyota Astra Motor (TAM), selain itu Indonesia juga menjadi negara ketiga setelah Thailand dan Vietnam.

Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) yang dikembangkan dari platform sedan Corolla ini ditawarkan dalam dua varian yakni versi hybrid dan bensin, yang keduanya sudah dibekali transmisi matik CVT.

Ada banyak fitur yang ditawarkan pada Corolla Cross ini seperti fitur keamanan, pada sektor pengereman didukung ABS dengan EBD, sabuk pengaman 3 titik disetiap bangku dengan pretensioner, 7 airbags, hill strat assis.

Toyota Corolla Cross

Tak hanya itu, pengemudi Corolla Cross tak perlu deg-degan ketika berada di jalan tol, karena mobil ini dilengkapi dengan fitur e-money. Fitur ini berfungsi untuk mengecek saldo e-money.

Hal Sepele yang kadang bikin ribet dan deg-degan itu adalah ketika kita ragu, saldo e-money yang dimiliki tidak cukup untuk membayar tol. Apalagi di Indonesia uang elektronik tersebut harus digunakan untuk membayar tol.

"Jadi khusus di Indonesia, ada fitur e-money untuk mengecek saldo e-money-nya berapa. Tinggal tempel kartu uang elektroknik pada layar, maka akan ditampilkan sisa saldonya," ungkap Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

Berita Terkait
hitlog-analytic