Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gantikan Livina Tua, Menteri Sandiaga Uno Beli Mobil Hybrid di IIMS

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno
Sumber :

100kpj – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, telah mengunjungi pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021, Minggu 18 April 2021. Sandiaga Uno pun memesan satu mobil hybrid di ajang tersebut.

Sandiaga Uno bertandang ke Jiexpo guna melakukan talk show seputar industri otomotif yang bersinergi dengan pariwisata. Pria berkacamata itu pun mengaku sangat bangga akan gelaran IIMS ini.

Sandiaga Uno bareng putra bungsunya.

"Saya sangat bangga, terharu sekaligus termotivasi. Dan saya harap event ini bisa membamgkitkan semangat untuk semua penyelenggara event dan juga industri otomotif. Apalagi ada kebijakan-kebijakan pemerintah yang mendorong bahwa industri otomotif ini sudah bangkit," kata Sandiaga Uno.

Usai melakukan bincang-bincang, Sandi menyambangi beberapa booth dan salah satunya adalah Toyota. Ternyata, Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu tertarik dengan Toyota Corolla Cross Hybrid yang mejeng di sana.

Tanpa berpikir lama, Sandi yang bersama putra bungsunya, Sulaiman Saladdin Uno itu langsung membelinya. Menurutnya, mobil tersebut untuk menggantikan Nissan Livina kesayangannya yang sudah tua.

Sandiaga uno bersama mobil Nissan-nya.
Berita Terkait
hitlog-analytic