Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Duh, Banyak yang Terkecoh Beli Mobil Gegara Kepincut Lirikan Maut SPG

SPG mobil
Sumber :

100kpj – Saat ingin membeli mobil, tak sedikit konsumen yang menunggu momen pameran. Selain bisa melihat banyak pilihan model secara langsung, biasanya harga yang ditawarkan cenderung murah dan banyak bonus. Namun hati-hati, bagi kaum Adam, jangan sampai terkecoh lirikan SPG yang berjaga.

Consumer Repots melalui data sebuah lembaga survei di Amerika Serikat membuktikan, tak sedikit konsumen yang akhirnya menyesal lantaran ‘tertipu’ lirikan SPG dengan membeli mobil yang ditawarkan. Namun sayang, penyesalan itu agaknya percuma. Sebab, kendaraan sudah kadung terpesan.

Baca juga: SPG Bangkok Motor Show 2020, Muka Pakai Faceshield tapi Dada Terbuka

Disitat dari Autos Yahoo, pada data itu disebutkan, peran SPG seksi di pameran otomotif memang memiliki fungsi demikian, yakni berusaha ‘mengail’ target konsumen yang hendak membeli mobil. Menurut survei, pendekatan melalui lirikan SPG bisa membuat mereka lebih rentan subyektif dalam memilih kendaraan.

SPG mobil

Padahal seharusnya, untuk memilih kendaraan yang terbaik, calon konsumen harus fokus, tidak terpengaruh emosi sesaat. Selain itu, usahakan sudah membuat rencana matang-matang di rumah sebelum datang ke pameran untuk membeli unitnya.

SPG Cantik Bangkok Motor Show 2020
Berita Terkait
hitlog-analytic