Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral karena Makan Mi Instan, Intip Koleksi Mobil Mewah Kylie Jenner

Kylie Jenner
Sumber :

100kpj – Selebritis kenamaan Hollywood, Kylie Jenner kembali menjadi sorotan, setelah pada beberapa waktu lalu, dirinya mengunggah semangkuk mi instan lengkap dengan kuah dan telur yang terberai. Pemandangan tersebut tentu mengingatkan kita dengan tampilan mi instan yang ada di Indonesia.

Wanita seksi yang hendak berusia 23 tahun itu tak menuliskan kalimat apapun pada jepretan gambar tersebut. Kylie hanya menyematkan emotikan senyum sambil menjulurkan lidah.

Banyak pihak merasa heran dengan unggahan Kylie tersebut. Sebab, ia merupakan pesohor dunia yang kerap menyantap makanan berbanderol mahal. Mi Instan, dalam hal ini, tentu bukan salah satunya.

Baca juga: Mewahnya Hidup Prilly Latuconsina, Mobilnya Banyak dan Mahal-mahal

Seperti yang kita semua tahu, Kylie merupakan salah satu klan Jenner dengan jumlah kekayaan tertinggi. Hingga akhir tahun lalu, hartanya diperkirakan mencapai US$900 juta atau setara Rp12 triliun lebih. Selain memiliki rumah mewah, ia juga diketahui menyimpan banyak kendaraan berstatus premium.

Dilansir dari The Shonet, Rabu 15 Juli 2020, mobil pertama yang tersimpan di garasi pribadi Kylie ialah Lamborghini Aventador berkelir jingga yang ditebusnya seharga Rp5,6 miliar. Selain itu, ia juga memiliki kendaraan Eropa lain, yakni Ferrari 458 Spider senilai Rp12 miliar dan LaFerrari Aperta dari Travis Scott yang ditaksir mencapai Rp16 miliaran.

Berita Terkait
hitlog-analytic