Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mewahnya Hidup Prilly Latuconsina, Mobilnya Banyak dan Mahal-mahal

Prilly dan Reza
Sumber :

100kpj – Sejak kemarin, nama Prilly Latuconsina menjadi perbincangan publik, setelah dirinya mengunggah foto bersama Reza Rahadian di akun Instagram pribadi. Pada gambar tersebut ia dan Reza kompak menunjukkan jemari yang telah dilingkari cincin. Itulah mengapa, banyak yang menduga keduanya resmi bertunangan.

Namun, rupanya foto tersebut tak sungguhan, alias hanya untuk keperluan promo film yang sebentar lagi tayang. Alhasil, banyak masyarakat Indonesia yang berhasil terkena prank.

Baca juga: Naik Angkot, David Naif Bingung: Kok Enggak Ada yang Kenal Gue?

Dalam dunia asmara, sebenarnya Prilly sempat digosipkan dengan beberapa pria tampan. Tapi, wanita 24 tahun itu kerap mengatakan, untuk saat ini, dirinya hanya ingin fokus mengembangkan karir dan menabung hasil kerja kerasnya. Maka tak heran, keberhasilannya di pentas hiburan, membuat pundi-pundi uangnya berlimpah.

Dikutip dari saluran Youtube Taulany TV, Rabu 14 Juli 2020, presenter yang belakangan sedang menggeluti dunia per-Youtube-an, Andre Taulany sempat mengunjungi kediaman Prilly. Ia pun seketika kagum saat mengetahui rumah besar tersebut dibangun menggunakan dana pribadi.

“Keren banget. Usia muda udah bisa bikin rumah sebesar ini. Aku aja bisa beli rumah pas usia berapa ya? Ini masih muda udah sukses,” ujar Andre.

Berita Terkait
hitlog-analytic