Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

5 TERPOPULER: Jadwal Razia Polisi hingga DNA Hilux di Rantis Maung

Pemudik motor saat razia polisi
Sumber :

100kpj – Sejak kemarin, nama Prilly Latuconsina menjadi perbincangan publik, setelah dirinya mengunggah foto bersama Reza Rahadian di akun Instagram pribadi. Menarik disimak juga beberapa koleksi mobil dari artis cantik tersebut.

Lalu ada Korlantas Polri akan mulai melaksanakan Operasi Patuh 2020 mulai pekan depan. Kemudian masih soal rantis Maung buatan PT Pindad yang memiliki DNA Hilux.

Berikut 5 Berita Terpopuler 100KPJ, Rabu 15 Juli 2020.

1. Mewahnya Hidup Prilly Latuconsina, Mobilnya Banyak dan Mahal-mahal



Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian kompak menunjukkan jemari yang telah dilingkari cincin di akun Instagram masing-masing hingga menjadi viral. Padahal foto tersebut hanya untuk kebutuhan promo film saja.

Dalam dunia asmara, sebenarnya Prilly sempat digosipkan dengan beberapa pria tampan. Tapi, wanita 24 tahun itu kerap mengatakan, untuk saat ini, dirinya hanya ingin fokus mengembangkan karir dan menabung hasil kerja kerasnya. Maka tak heran, keberhasilannya di pentas hiburan, membuat pundi-pundi uangnya berlimpah.

Baca selengkapnya: klik di sini.

2. Polisi Gelar Razia Pekan Depan, 15 Jenis Pelanggaran Ini Kena Tilang



Korlantas Polri akan mulai melaksanakan Operasi Patuh 2020 pada 23 Juli hingga 5 Agustus 2020. Adapun 15 jenis pelanggaran pengendara akan langsung mendapat penilangan dari pihak kepolisian.

Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Istiono memberikan instruksi pada jajarannya agar melakukan tindakan hukum secara preventif serta mengedepankan tindakan persuasif dan humanis dengan orientasi mendisiplinkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

Baca selengkapnya: klik di sini.
Berita Terkait
hitlog-analytic