Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Prilly Latuconsina Pernah Bikin Bingung Orang Tuanya Karena Beli Mobil

Prilly latuconsina
Sumber :

100kpj – Nama Prilly Latuconsina mendadak menjadi ramai jadi perbincangan para nitizen setelah fotonya viral, dalam postingannya di akun Instagram pribadi miliknya, dia memposting ia dan Reza kompak menunjukkan jemari yang telah dilingkari cincin. Itulah mengapa, banyak yang menduga keduanya resmi bertunangan.

“Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini. Tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku,” tulis Prilly, dikutip dari akun Instagram, Rabu, 15 Juli 2020.

Dalam unggahannya tersebut, Prilly Latuconsina menyematkan kata taaruf dalam akhir keterangannya. “Semua sangat tiba-tiba. Jodoh memang rahasia Tuhan. Bismillah,” tulisnya. 

Prilly dan Reza

Selain itu, Prilly juga pernah berpesan salah satunya adalah pesan untuk calon suaminya di masa yang akan datang. Prilly mengatakan bahwa dirinya adalah sosok wanita yang sederhana. “Untuk calon suamiku, aku adalah wanita yang sederhana ya sebenarnya ya," kata Prilly dikutip 100KPJ dari channel YouTube Calvin Jeremy, Rabu, 15 Juli 2020.

Wanita berusia 24 tahun ini memang tipikal wanita pekerja, maka tak heran, keberhasilannya di pentas hiburan, membuat pundi-pundi uangnya berlimpah. Penghasilannya tak hanya dari main film, tapi endorse di media sosialnya juga bisa membuat jumlah uang di rekening bank bertambah.

Uniknya, Prilly pernah membuat orang tua khususnya ibunya bingung ketika wanita cantik ini tanpa memberi kabar terlebih dahulu, membeli sebuah mobil yang harganya miliaran Rupiah.

Berita Terkait
hitlog-analytic