Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kaget Lihat Isi Garasi Bupati Brebes yang Ikut Dangdutan kala Pandemi

Bupati Brebes
Sumber :

100kpj – Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE, bikin geger karena dirinya ikut dalam acara gowes massal di Kecamatan Tonjong, Minggu, 12 Juli 2020 kemarin. Acara digelar di salahsatu lapangan ini diramaikan dengan hiburan musik dangdut, yang dihadiri ratusan orang, di tengah penyebaran virus corona yang masih menggila.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo terlihat banyak orang yang tidak menjaga jarak, selain itu banyak juga warga yang memakai masker.

Karena ada hiburan dangdut, sehingga warga tumpah ruah berjoget tanpa ada sosial distancing.

bupati brebes

Konyolnya, dalam acara tersebut Idza ikut bernyanyi di panggung hiburan. Di depan panggung banyak warga yang asik berjoget mengikuti irama lagu dangdut yang berjudul Kereta Malam yang dinyanyikan oleh Idza.

Mengetahui kejadian tersebut, Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah, menegur Bupati dan Wakil Bupati melalui pesan singkat yang dikirim dari akun Whatsapp miliknya.

"Barusan saya dilapori teman-teman di Brebes, ada masyarakat dan kades yang lapor saya. Langsung saya lihat berita dan videonya. Lho, Itu kan berbahaya," kata Ganjar, yang dikutip dari Suara Merdeka.

Berita Terkait
hitlog-analytic