Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Misterius, Lagi Parkir Tiba-tiba Pajero Sport Meledak di Depan Rumah

Pajero Sport Meledak di Menteng
Sumber :

100kpj – Mitsubishi Pajero Sport yang sedang terparkir meledak di sebuah rumah di Jalan Adiwinata, Menteng, Jakarta Pusat. Belum diketahui jelas penyebab ledakan tersebut, namun menurut saksi ada seseorang yang melemparkan bom. 

Hasan salah satu warga yang mengaku melhat ada seseorang menggunakan sepeda motor mendekati Pajero Sport tersebut sebelum terjadi ledakan. Tak lama kemudian, pengendara motor itu melemparkan bungkusan berwarna hitam.

“Ada motor kayak ada ngelempar gitu satu orang. Saya kan minus, enggak pakai kaca mata jadi enggak terlalu jelas,” katanya kepada wartawan mengutip tvOne.

Mobil berpelat nomor B 1812 PJH itu meledak Minggu, 5 Juli 2020 malam. Polsek Menteng, bersama tim identifikasi Polres Metro Jakarta Pusat memasang garis polisi di lokasi kejadian, dan masih mencari tahu penyebab utama ledakan di mobil tersebut.

Menurut warga sekitar bunyi ledakan mobil tersebut memang cukup keras. Kegaduhan juga ditambah dari suara alarm mobil yang ikut menyala saat ada api. Petugas kepolisian menemukan puing plastik dan baterai yang berserakan di sekitar mobil.

Berdasarkan penelusuran 100KPJ melalui website samsat, SUV berwarna hitam tersebut adalah Pajero Sport buatan 2014 tipe Exceed 4x2 transmisi matik. Namun soal alamat, nama pemilik mobil, hingga nomor rangka dn mesin tidak tertera alias dirahasiakan.

Mobil gagah bermesin solar tersebut harganya Rp258 juta, dengan status masa berlaku Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sampai September 2022, dan pajaknya hidup yang jatuh temponya berakhir pada 9 September 2020 mendatang.

Berita Terkait
hitlog-analytic