Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Daihatsu Gran Max Baru Bakal Dijual Mulai September 2020

Daihatsu Gran Max 2020
Sumber :

100kpj – Daihatsu telah memperkenalkan Gran Max model terbarunya. Kendaraan yang biasa dipakai untuk berniaga tersebut bakal hadir dengan segala pembaharuannya.

Seperti dikutip dari Paultan oleh 100KPJ pada Selasa 30 Juni 2020, bila hadirnya Gran Max baru itu bersamaan dengan perkenalan produk Toyota Town Ace di Jepang. Rencananya, dua produk tersebut mulai dipasarkan di Negeri Sakura pada September 2020.

Keduanya memang merupakan produksi dari PT Astra Daihatsu Motor di Indonesia. Meski demikian, Gran Max akan diekspor pertama kalinya oleh Daihatsu Indonesia ke Jepang.

Baca Juga:

Karena Pandemi Covid-19, Negara Ini Perpanjang Otomatis SIM yang Mati

Andrea Dovizioso Mengalami Kecelakaan Jelang Bergulirnya MotoGP 2020

Bila melihat dari gambar yang ada, Gran Max tersebut hadir dengan perubahan pada bagian eksterior, sehingga terlihat dari model yang sudah ada sebelumnya. Di bagian lampu utama yang sudah dilengkapi Daytime Running Light (DRL) LED.

Selain itu, spion yang dipakai juga terlihat lebih besar, dan sudah dilengkapi dengan sein. Untuk kap depan, dipasang spion mungil untuk membantu visual pengemudi ke sisi kiri bawah bodi mobil. Pada model Toyota Town Ace, desain lampu belakangnya terlihat berbeda, sert diberi tambahan spion di atas pintu bagasi belakang untuk membantu saat mundur.

Berita Terkait
hitlog-analytic