Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wong Cilik Kaget, Jika Melihat Koleksi Kendaraannya Puan Maharani

Puan Maharani
Sumber :

100kpjPuan Maharani yang menjabat sebagai Ketua Bidang Politik dan Keamanan DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), ikut merespons pembakaran bendera partainya yang diduga dilakukan massa aksi unjuk rasa menolak RUU HIP (Haluan Ideologi Pancasila) di depan Gedung DPR, Rabu 24 Juni 2020 kemarin.

Respons tersebut disampaikan ketua DPR RI itu melalui akun Instagram pribadi miliknya, Puan memposting foto surat terbuka yang ditandatangani oleh ibunya yakni Megawati Soekarnoputri, yang menjabat sebagai Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP). 

Dalam postingannya Puan menuliskan caption foto "Terus rapatkan barisan! Tempuhlah jalan hukum, perkuat persatuan dengan rakyat, karena rakyatlah cakrawati Partai, Sekali Merdeka Tetap Merdeka! Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh. Bendera selalu tegak!! Seluruh kader siap menjaganya!!!," tulis Puan.

Puan Maharani

Dibalik sikap tegasnya tersebut, cucu Ir. Soekarno itu ternyata memiliki ketertarikan khusus dengan otomotif. Hal itu terlihat dari Laporan Harta Kekayaan Penyelanggara Negara (LHKPN) pada 2017 lalu.

Seperti dkutip dari laman resmi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), nilai total kekayaan Puan RpRp302.770.864.868, lebih besar sedikit jika dibandingkan dengan sang ibu yang punya total harta kekayaan RpRp213.959.259.125.

Meskipun koleksi kendaraannya Megawati lebih banyak, tapi koleksi kendaraannya Puan bisa bikin wong cilik kaget. Maklum, tidak semua orang bisa memiliki mobil dan motor yang miliki oleh Puan.

Berita Terkait
hitlog-analytic