Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bos Tesla Dituding Pernah Bercinta dengan 2 Wanita Seksi Sekaligus

Elon Musk dan Cara Delevingne serta Amber Heard.
Sumber :

100kpj – Kabar yang cukup mengejutkan datang dari bos Tesla, Elon Musk. Pengusaha kaya raya tersebut disebut melakukan hubungan intim secara bertiga atau threesome dengan dua wanita, yakni Cara Delevingne dan Amber Heard.

Namun, Elon Musk segera membantah kabar tersebut. Dia juga membeberkan segala tudingan yang menyebut dirinya sebagai perusak rumah tangga Amber Heard dengan Johnny Depp.

"Aku dan Cara adalah teman, tetapi kami tidak pernah akrab. Dia seharusnya mengkonfirmasi hal ini," kata Elon Musk seperti dikutip dari Pagesix, Kamis 25 Juni 2020.

Elon Musk

"Juga, saya ingin mengonfirmasi lagi bahwa Amber dan saya baru mulai pacaran sekitar satu bulan setelah pengajuan perceraiannya. Saya bahkan tidak pernah berada di sekitar Amber selama pernikahan mereka," tambahnya.

Lebih lanjut, Elon Musik mengingatkan beberapa pihak untuk tak terus mengungkit permasalahan ini hingga membuat situasi jadi panas. Terlebih, kasus tersebut sudah usai di pengadilan.

Amber disebut berselingkuh dari Johnny Depp dan bercinta tak hanya dengan Elon Musk. Melainkan seranjang bertiga dengan Cara Delevingne di sebuah rumah mewah di Los Angeles pada 2016 silam.

Berita Terkait
hitlog-analytic