Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Isuzu Umbar Promo, Beli SUV Pesaing Fortuner Bebas Biaya Servis

Isuzu Mu-X
Sumber :

100kpj – Demi memikat konsumen di tengah pandemi, beragam cara dilakukan produsen kendaraan. Salah satunya menggelar promo, seperti yang dilakukan PT Astra International Tbk Isuzu Sales Operation sebagai produsen mobil Isuzu.

Namun promo yang diberikan hanya untuk pembelian Isuzu Mu-X I-Series. Bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil berjenis Sport Utility Vehicle tersebut akan mendapatkan sejumlah keuntungan, salah satunya bebas biaya perawatan. 

Baca Juga:
Banyak yang Belum Tahu, Pertamina Pernah Hapus 3 Varian BBM Ini

Panas! Honda Siapkan Skutik 125cc Baru, Harganya Mepet-mepet BeAT

Marketing Division Head Astra Isuzu, Bambang Satrio Wicaksono mengatakan, banyak penawaran menarik salah satunya, tiga tahun bebas perawatan atau 40 ribu kilometer, yang meliputi gratis jasa dan spare parts bagi pemilik Isuzu Mu-X.

Bukan hanya itu, ada juga program pembelian sesuai dengan ketentuan dan syarat yang berlaku, seperti bonus karpet dasar, kaca film, gratis kamera belakang dan gratis asuransi. Semua program tersebut berlaku sampai akhir Juni di seluruh diler Astra Isuzu 

“Program ini diberikan khusus di masa pandemi agar pelanggan semakin hemat dan nyaman daam menjalani new normal,” ujarnya dalam keterangan resminya dikutip 100KPJ, Kamis 18 Juni 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic