Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Panas! Honda Siapkan Skutik 125cc Baru, Harganya Mepet-mepet BeAT

Honda Grazia 125
Sumber :

100kpj – Pandemi corona atau COVID-19 yang belum usai, tak membuat pabrikan roda dua asal Jepang, Honda menunda-nunda peluncuran produk terbaru. Sebab, berdasarkan hasil pantauan, mereka tengah menyiapkan skutik 125cc anyar yang sedianya dikenalkan dalam waktu dekat.

Dilansir dari Greatbiker, Kamis 18 Juni 2020, motor yang menyandang nama Grazia 125 itu mencuri perhatian masyarakat setelah video teaser-nya beredar di saluran Youtube Honda. Meski belum terlihat jelas, namun ada beberapa detil yang berhasil tertangkap, seperti bagian wajah, lekak liku tubuh, hingga panel instrumen.

Baca juga: Hei Penggemar Yamaha, Bersiaplah Sambut MX King Baru Bermesin R15

Secara keseluruhan, Grazia 125 mengandalkan tubuh cembung dengan kaki-kaki mungil. Pada bagian depan, Honda memasang headlamp yang terhubung langsung dengan sepasang lampu sein. Sehingga, membentuk pola melengkung yang menyerupai abjad ‘V’. Sedang pencahayaannya sendiri sudah menganut jenis LED.

Honda

Di bagian kaki-kaki, kuda besi tersebut menggunakan suspensi teleskopik di bagian depan, lalu monoshock di bagian belakang. Sistem pengeremannya sendiri berjenis cakram tunggal tanpa teknologi anti-lock braking system atau ABS.

Beralih ke fitur, Honda Grazie 125 ditanamkan beragam teknologi kekinian. Salah satunya, seperti yang telah disinggung di awal, panel instrumen digital yang memuat banyak informasi seputar kendaraan, seperti penunjuk kecepatan, waktu terkini, serta pengukur efisiensi bahan bakar.

Berita Terkait
hitlog-analytic