Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Waduh, Sopir dan Anggota DPRD Jabar Kompak Aniaya Pegawai Hotel

Sopir dan Anggota DPRD Jabar Aniaya Pegawai Hotel
Sumber :

100kpj – Kejadian tidak pantas terjadi di hotel Le Eminence, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. Seorang oknum anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dan seorang sopirnya kompak menganiaya pegawai restoran hotel tersebut.

Kejadian tersebut terjadi, ketika seorang pegawai restoran hotel menegur sang anggota dewan tersebut karena tidak menggunakan masker. Menurut Muhamad Rizky Sutrisna, Manajer Markom Le Eminence Hotel menjelaskan bahwa peristiwa tersebut bermula ketika seorang tamu yang tidak menggunakan masker ditegur pegawai, di bagian pintu masuk restoran karena penerapan protokol kesehatan yang sudah diterapkan.

"Peraturan selama pandemi setiap tamu harus mematuhi protokol kesehatan, sehingga saat melihat tamu ada yang tidak menggunakan masker saat hendak masuk restoran, petugas menegurnya, tamu tersebut menjawab tertinggal di kamar hotel," ungkap Rizky yang dikutip dari Antara.

Sopir dan Anggota DPRD Aniaya pegawai Hotel

Mendapat jawaban seperti itu, petugas restoran tersebut kemudian menawarkan diri untuk mengambilkan masker. Namun tamu yang merupakan rombongan anggota dewan dari Provinsi Jabar itu tidak mengindahkan permintaan dan tetap masuk ke area restoran.

"Di pintu masuk restoran sudah jelas ada imbauan agar semua tamu mematuhi protokol kesehatan selama pandemi COVID-19. Namun oknum yang sudah sempat duduk di kursi dalam restoran kembali menghampiri GE dan langsung melayangkan pukulan dan ancaman," katanya.

Aksi penganiayaan dan ancaman yang dilakukan oknum tersebut terakam CCTV hotel, setelah melakukan pemukulan dan ancaman, oknum tersebut pergi meninggalkan lokasi. Sehingga pihak managemen akan melaporkan kasu tersebut ke pihak berwajib.

Berita Terkait
hitlog-analytic