Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kaget Lihat Isi Garasi Anggota DPRD yang Pukul Ketua RT Karena Menegur

Anggota DPRD Pukul Ketua RT
Sumber :

100kpj – Nasib sial dialami oleh Dodik Wahyu Irianto, salahsatu Ketua RT di daerah Slawu. Dirinya dipukul oleh Imron Baihaqi anggota DPRD Jember, kejadian pemukulan terjadi lantaran Imron tidak terima ditegur oleh Dodik.

Seperti dilansir dari tvOne, Dodik menegur Imron lantaran Imron mengendarai Mitsubishi Pajero dengan kecepatan tinggi ketika melewati jalanan komplek. Tidak terima ditegur oleh Dodik akhirnya Imron memukulnya.

Imron mengaku jika dirinya ngebut saat mengendarai Mitsubishi Pajero tersebut karena sedang buru-buru setelah mendengar kabar ayahnya sakit. Akibat perbuatannya tersebut Imron telah mendapatkan sanksi berupa surat peringakatn dari PPP, dia juga dinonaktifkan sebagai ketua pimpinan cabang Gerakan Pemuda Ka'bah Jember.

Kejadian tersebut membuat Imron menjadi sorotan publik tak terkecuali koleksi mobil yang terdapat di garasi rumahnya. Menurut data dari Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara yang disetorkan pada 21 Januari 2021 lalu, total harta kekayaan Imron senilai Rp182 juta.

Harta segitu, sudah termasuk dua unit mobil dan satu unit motor yang dimiliknya. Selain Mitsubishi Pajero yang digunakan ketika ditegur oleh Dodik, Imron juga memiliki mobil Honda Jazz tahun 2019 yang nilai jualnya sekitar Rp220 juta.

Sementara sepeda motor yang dimilikinya adalah Honda NC11B3CA/T Tahun 2012 dengan kisaran harga sekitar Rp12 juta, sedangkan Mitsubishi Pajero miliknya yang digunakan saat ditegur Dodik buatan tahun 2012 dengan nilai jual sekitar Rp250 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic