Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Selain Jet Pribadi, Sandra Dewi Juga Koleksi Banyak Mobil Mewah

Sandra Dewi dan Suami
Sumber :

100kpj – Pada awal tahun lalu, Sandra Dewi menjadi sorotan masyarakat Indonesia lantaran suaminya, Harvey Moeis, membelikannya jet pribadi. Tak main-main, kabarnya untuk menebus unitnya ia harus mengeluarkan dana hingga ratusan miliar rupiah.

Sandra dan suaminya memang tergolong sangat berhasil di bidang yang ditekuninya masing-masing. Maka menjadi pantas, jika keduanya mengadopsi gaya hidup mewah. Selain jet pribadi, pasangan yang selalu tampil mesra itu juga diketahui menyimpan beberapa mobil mewah di garasi rumahnya.

Baca juga: Tembus Miliaran Rupiah, Intip Koleksi Mobil AHY yang Mewah

Dikutip dari berbagai sumber, Sabtu 9 Mei 2020, Sandra kerap menggunakan Toyota Alphard untuk mengantarnya pergi dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Bahkan, ia juga kedapatan beberapa kali mengunggah mobil berjenis MPV tersebut di akun Instagram pribadinya. Soal harga, ditaksir berada di kisaran Rp1 miliar lebih.

sandra dewi

Bukan hanya itu, mobil mewah lain yang tersimpan di garasi rumah Sandra dan sang suami ialah Mercedes-Benz SLS AMG.  Kendaraan dengan pintu yang dirancang seperti sayap itu merupakan model super premium yang tak banyak dimiliki masyarakat Indonesia. Bayangkan saja, harganya bisa mencapai Rp7 miliar lebih.

Berita Terkait
hitlog-analytic