Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Intip Koleksi Kendaraan Bupati Klaten yang Hartanya Melonjak Miliaran

Bupati Klaten Sri Mulyani
Sumber :

100kpj – Sorotan pejabat publik soal kinerjanya di lapangan, tak pernah selesai. Seperti halnya Bupati Kabupaten Klaten, Jawa Tengah Sri Mulyani yang selalu menjadi bahan perbincangan karena dianggap tidak relevan melakukan tugasnya.

Sebelumnya Sri Mulyani menjadi buah bibir lantaran memboyong motor baru Yamaha NMAX sebanyak 401 unit. Motor matik yang harganya lumayan mahal tersebut dibagi-bagikan untuk kepala desa sebanyak 391 unit, dan lurah 10 unit.

“Kami meminta kades dan lurah merawat motor dinas baru yang dipinjamkan Pemkab Klaten,” ujarnya beberapa waktu lalu. Selain NMAX, masih ada 26 unit Hodna Supra X 125 yang diberikan untuk Kepala Seksi Ketentraman dan Keterlibatan Umum.

Bupati Klaten Sri Mulyani saat menyerahkan Yamaha NMAX

Setelah heboh soal motor-motor tersebut karena dianggap pemborosan, istri dari mantan Bupati Klaten Sunarna itu kembali menjadi sorotan, fotonya menempel pada botol hand sanitizer pemberian Kementerian Sosial, tersebar di jagat maya.

Terkait hal tersebut, Sri Mulyani yang awalnya hanya sebagai Wakil Bupati periode 2015-2021 itu telah meminta maaf. Menurutnya ada kekeliruan petugas di lapangan saat menempelkan fotonya di botol hand sanitizer pemberian Kemensos.

Di luar dari kontroversi tersebut, ternyata orang nomor satu di salah satu daerah Jawa Tengah itu memiliki harta yang fantastis. Bahkan nilai kekayaannya melonjak drastis setelah dirinya menggantikan Sri Hartini sebagai Bupati Klaten pada 2016 lalu.

Berita Terkait
hitlog-analytic