Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gak Cuma Banyak Kritik, Ternyata Isi Garasi Fadli Zon Juga Banyak

Fadli Zon
Sumber :

100kpjFadli Zon akhir-akhir ini memang menjadi sorotan, hal tersebut karena banyaknya kritik yang dia berikan kepada pemerintah. Bahkan Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko, rela menyiapkan waktu untuk berkunjung ke Politisi Partai Gerindra, di Fadli Zon Library, Jakarta Pusat.

Kritik paling terbaru yang dilontarkan oleh anggota DPR DPR RI dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini, menyoroti Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang (Perpuu)  Nomor 1 Tahun 2020 terkait penanganan pandemi virus corona di Indonesia. 

Diketahui, Presiden Joko Widodo mengeluarkan Perppu Nomor 1 Tahun 2020 terkait penanganan pandemi covid-19 di Indonesia. Perppu tersebut terbit dan mulai berlaku mulai 31 Maret. Hal ini dinilai Fadli penting untuk dikritisi.

Selain itu, pria kelahiran Jakarta ini juga menyebutkan pemerintah tidak becus, dalam mengantisipasi penyebaran virus corona. 'Sejak awal pemerintah pusat meyakini virus corona nggak bakal masuk Indonesia, bukankah begitu? Sulit sekali mengakui kesalahan dan minta maaf. Sibuk mempertahankan argumen yang salah walaupun semakin mempertontonkan ketidakbecusan," kritik Fadli di akun Twitternya, Senin 20 April 2020.

Sebelumnya, Fadli juga mengkritik ucapan Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. Kala itu Luhut menyebut angka kematian karena COVID-19 di Indonesia tak sampai 500 orang.

Pria yang punya gelar S3 Program Studi Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Indonesia (2016) ini juga ikut mendesak pemerintah masih galau, dalam penerapan kebijakan larangan mudik bagi masyarakat Indonesia.

mudik
Berita Terkait
hitlog-analytic