Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bocoran Wujud Honda Jazz Baru yang Menggunakan Mesin Brio

Honda Jazz baru bakal ganti mesin
Sumber :

100kpj – All New Honda Jazz pertama kali dirilis pada ajang Tokyo Motor Show 2019. Mobil hatchback asal Jepang tersebut mengalami perubahan yang sangat signifikan, mulai dari ekterior, interior, mesin hingga fitur-fiturnya jadi lebih lengkap. 

Namun Honda Jazz baru kala itu menjadi sorotan karena desainnya yang cukup nyeleh, terutama pada tampangnya. Grill dibuat rapat dengan desain bumper yang tidak terlalu banyak lekukan tajam, sekilas mirip seperti mobil masa depan.

Untuk penerangan utama sudah LED, dilengkapi DRL (daytime running light). Namun desainnya dibuat menonjol, secara keseluruhan eksterior Fit atau Jazz terbaru lebih membulat, tidak lagi menonjolkan kesan sporty seperti versi lawasnya.

All New Honda Fit di Tokyo Motor Show 2019

Jazz generasi keempat tersebut ditawarkan lima varian, yakni basic, home, ness, crosstar dan luxe, yang ditawarkan dengan mesin bensin 1.500cc dan hybrid. Namun beredar kabar mobil pesaing Toyota Yaris itu akan dibekali varian mesin baru.

Seperti dilansir Autocar India, Senin 13 April 2020, mengingat pemerintah di Negeri Bollywood tersebut akan menerapakan regulasi soal emisi yang lebih bersih atau BS6, maka Jazz terbaru yang siap dijual itu kembali mendapatkan penyesuaian. 

Salah satu perubahnnya tentu pada sektor jantung pacunya. Masih menurut sumber yang sama, mobil yang dapat mengangkut 5 penumpang itu akan dibekali mesin dengan kapasitas 1.200cc. Artinya mirip dengan jantung pacu Honda Brio di Indonesia.

Berita Terkait
hitlog-analytic