Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harganya Bikin Bengong, Toyota GR Yaris Kepergok Ngebut di Jalan Tol

Toyota GR Yaris ngebut di jalanan Jakarta

100kpj – PT Toyota Astra Motor (TAM) telah membuka keran pemesanan Toyota GR Yaris di Indonesia sejak 25 Maret 2021. Pertama kali hadir di Tokyo Auto Salon 2020, mobil bertenaga buas itu diproduksi dalam jumlah terbatas.

Toyota GR Yaris hanya dibuat 25 ribu unit untuk pasar global. Maka tidak heran jika unitnya terbatas di beberapa negara, salah satunya di Indonesia. Seperti yang disampaikan Marketing Direktur PT TAM, Anton Jimmi Suwandy.   

Toyota GR Yaris

“Kami akan segera menghadirkan Toyota GR Yaris untuk masyarakat Indonesia dalam waktu dekat dengan jumlah unit yang cukup terbatas, yaitu hanya 126 unit,” ujarnya beberapa waktu lalu dikutip dari keterangan resminya.

Mobil hatchback yang diproduksi rumah modifikasi Toyota Gazoo Racing itu awalnya hanya untuk ajang WRC (World Rally Championship). Namun seiring permintaan pasar, akhirnya diproduksi massal dengan beberapa penyesuaian.

Meski pemegang merek mobil Toyota itu sudah membuka pemesanan, namun harga jualnya belum dibocorkan secara resmi. Yang menarik, sebelum unitnya dikirim ke tangan konsumen, diam-diam GR Yaris dicoba mengaspal.

Berita Terkait
hitlog-analytic