Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

GR Garage Pertama di RI, Bikin Mobil Toyota Makin 'Ngebut' Tanpa Gugurkan Garansi

GR Garage pertama di Indonesia
Sumber :

100kpj - Gazoo Racing (GR), merupakan rumah modifikasi brand Toyota secara global di ajang balap. Selain menciptakan mobil untuk kebutuhan motor sport, GR juga ikut andil melahirkan produk massal.

Sudah banyak produk yang mereka lahirkan, yaitu GR Yaris, GR Supra, GR 86, dan GR Corolla Hatchback yang sudah dijual di sejumlah negara, termasuk Indonesia. Di mana mobil-mobil tersebut punya spesifikasi khusus.

GR Garage pertama di Indonesia

Keempat produk tersebut memiliki mesin yang lebih bertenaga, sektor kaki-kaki ikut disesuaikan, hingga tampilan lebih sporty. Melihat antusias brand rumah modifikasi itu tinggi, kini emblem GR digunakan di semua produk Toyota.

Seperti halnya mobil-mobil Toyota di pasar Tanah Air, khusus di varian tertinggi. Sebagai pembeda embelm GR yang tersemat di belakang nama suatu model itu hanya membuat tampilan mobil lebih sporty berkat aksesori yang tesemat.

Untuk memuaskan nafsu para pecinta adrenalin, dan penggemar modifikasi, secara global Toyota mendirikan bengkel Gazoo Racing yang bisa digunakan masayarakat umum untuk upgrade mobil yang mereka punya.

Setelah hadir di Jepang, dan beberapa negara lain, kini GR Garage hadir di Indonesia dengan fasilitas yang paling lengkap, tepatnya di Pantai Indak Kapuk, atau PIK 2, Ruko Soho Ebony Paradise Blok B.

Berita Terkait
hitlog-analytic