Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Toyota Luncurkan Yaris X-Urban Bergaya Crossover, Harga Rp280 Jutaan

Yaris X-Urban
Sumber :

100kpj – Toyota baru saja meluncurkan Yaris X-Urban yang terinspirasi dari sebuah crossover. Mobil hatchback yang cukup gagah ini mengaspal di Thailand.

Dilansir dari Autoindustriya, Kamis 23 September 2021, Yaris X-Urban ini menggunakan basis dari Yaris 2022. Lalu mendapatkan front lip dengan skid plate, side skirt dan ekstensi bumper belakang.

Belum lagi adanya fender berwarna hitam, serta grill hitam yang membuatnya makin sporty. Kian gagah dengan dipasangkannya velg ukurang 16 inci dua warna.

Menariknya, shock breaker baru pada Yaris X-Urban membuat ground clearance lebih tinggi 30 mm dari Yaris versi standar. Jok dan setir memakai dua warna, kombinasi merah dan hitam.

Jangan lupa, fitur-fitur canggih pun disematkan pada mobil ini. Seperti Pre-Collision System atau sistem pengereman darurat otonom dan Lane Departure Alert yang adanya peringatan saat mobil keluar jalur.

Bagian dapur pacunya, Yaris X-Urban dijejali mesin 1.200 cc empat silinder segaris. Mesin itu mampu menyemburkan tenaga hingga 92 PS dengan torsi maksimal 109 Nm.

Berita Terkait
hitlog-analytic