Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bikin Bertanya-tanya, Gimana Cara Taruh Mobil di Showroom Lantai Atas?

Diler Mercy di Tebet
Sumber :

100kpj – Saat mengunjungi showroom mobil, kita pasti mendapati beberapa unit kendaraan terpajang di berbagai sudut ruangan. Selain sebagai hiasan, kehadirannya di ruang jual juga difungsikan sebagai unit percontohan, sehingga konsumen yang datang bisa melihat-lihat wujud asli sebelum membelinya.

Namun, hingga kini, masih ada sebagian kalangan yang belum mengetahui cara memasukkan unit mobil ke dalam showroom. Bahkan, ada showroom besar dengan banyak lantai yang melakukan hal serupa. Sehingga, agaknya tak mungkin jika mobil masuk melalui pintu utama dan dikemudikan hingga ke atas.

Baca juga: Tulisan di Mobil Ambulans Dibuat Terbalik, Benarkah Ada Alasan Mistis?

Lantas, bagaimana cara pengelola showroom melakukan hal tersebut?

Dikutip dari berbagai sumber, Senin 13 April 2020, rupanya mereka menaruh mobil ke lantai atas menggunakan bantuan alat berat yang tampak seperti hidrolik lift. Cara kerjanya pun sederhana dan bisa dilakukan dengan cepat.

mobil

Unit kendaraan yang mau dimasukkan ke lantai atas, tinggal diparkirkan di atas permukaan hidrolik. Kemudian, tungkai menyilang di bagian bawah bakal mendorongnya ke atas. Sedang bagian jendela showroom dibuka lebar-lebar supaya kendaraan bisa masuk ke dalam.

Berita Terkait
hitlog-analytic