Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Intip Harta Berjalan Anggota DPRD Medan yang Tidak Takut Telan Corona

Anggota DPRD Medan Tidak Takut Corona
Sumber :

100kpj – Anggota DPRD Medan, Edi Saputra mendadak jadi sorotan di media sosial karena video yang memperlihatkan dirinya sedang cekcok dengan polisi beredar luas di masyarakat. Kejadian tersebut terjadi ketika Edi akan melayat jenazah yang berstatus PDP virus corona di rumah duka di Jalan Air Bersih, Medan, Senin 30 Maret 2020.

Dalam video yang viral itu, Edi menyebut larangan polisi kepada warga untuk tidak melakukan pemakaman sendiri terhadap jenazah rekannya berinisial SA yang berstatus PDP Covid-19 itu salah.

Edi membuat penyataan yang menohok kala kesal dengan polisi, dengan mengatakan tidak takut mati. Selain itu juga dirinya seolah tidak takut dengan penyebaran virus corona dan seolah menantang dengan mengatakan "Mana virus coronanya? Biar kutelan,". 

Baca juga: Tangguh Melawan Corona, Dr Tirta Ternyata Anak Motor

Disisi lain, nama Edi Saputra masuk ke dalam kelompok wajah baru di DPRD Medan untuk periode 2019 hingga 2024. Edi juga pernah menjadi Ketua PC Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Medan.

Nah, menurut Laporan Harta Kekayaan Negara (LHKPN) yang dilaporkan pada 16 Mei 2019, seperti yang dikutip dari laman resmi Komisi Pemberantas Korupsi Edi Saputra ini memiliki harta kekayaan sebesar Rp845 juta. 

Selain memiliki dua lokasi tanah dan bangunan di Kota Medan, uniknya Edi memiliki harta berjalan satu unit alat transportasi mobil Suzuki Escudo 1.6 yang diproduksi tahun 2004, yang diperkirakan harganya Rp45 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic