Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Ini Bisa Dicicil Rp2 Jutaan per Bulan, Kaum Low Budget Merapat!

DFSK Glory 560
Sumber :

100kpj – Kendati pasarnya belum sebesar MPV, namun mobil jenis sport utility vehicle atau SUV belakangan mulai digandrungi peminat. Itulah mengapa, berbagai pabrikan yang bermain di pasar Indonesia ramai-ramai meluncurkan produk di segmen tersebut. Salah satunya, merek asal China, Dongfeng Sokon atau DFSK.

Sejauh ini, mereka memiliki dua line up SUV yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Meski begitu, secara tampilan dan fitur, keduanya tak bisa dipandang sebelah mata. Bahkan, bisa bersaing dengan mobil buatan Jepang yang banderolnya sedikit lebih mahal.

Baca juga: Resmi Meluncur, Harga Sedan Mewah Ini Dijamin Bikin Konsumen Tergiur

DFSK menawarkan produk low SUV Glory 560 dengan banderol mulai dari Rp196,5 juta on the road DKI Jakarta. Pembeli yang memakai sistem kredit, akan mendapat bunga nol persen, atau cicilan ringan mulai Rp2 jutaan per bulannya.

DFSK Glory 560.

Bagi yang ingin naik kelas, bisa memilih Glory 580 yang ada di segmen medium SUV. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp252,9 juta on the road DKI Jakarta. Selama program ini, pembelian Glory 580 akan disertai cashback, pembiayaan dengan bunga 0% atau cicilan mulai Rp3 jutaan.

Dilansir dari VIVA, Rabu 1 April 2020, pembeli juga berkesempatan untuk bisa meraih hadiah langsung berupa logam mulia, handphone, atau voucher belanja dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Berita Terkait
hitlog-analytic