Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Resmi Meluncur, Harga Sedan Mewah Ini Dijamin Bikin Konsumen Tergiur

Hyundai Verna
Sumber :

100kpj – Kendati saat ini pasar roda empat sedang dikuasai MPV dan SUV, namun konsumen Tanah Air tak begitu saja meninggalkan mobil jenis lain. Salah satu yang masih diserbu peminat, ialah sedan. Hal itu yang coba dimanfaatkan Hyundai dengan merilis generasi terbaru Verna, Senin 30 Maret 2020 kemarin.

Dilansir dari Indianauto, mobil sedan terbaru itu tampil mewah dan elegan melalui gril Cascading tegas berukuran besar yang disematkan logo Hyundai samar di bagian tengah. Sedang layaknya sedan lansiran terkini lainnya, Verna menggunakan headlamp jenis LED yang dirancang seperti mata sedang memicing tajam. Lengkap dengan lampu kabutnya.

sedan murah

Sementara saat diamati dari samping, tampilan Verna terbaru sangat memikat mata berkat guratan mematah di bagian sisi kendaraan, serta pelek berukuran 16 inci yang nampak indah lantaran bentuk dan lapisan alumunium di bagian tepi. Kombinasi seluruhnya membuat mobil itu terlihat cocok saat digunakan kalangan dewasa yang telah mapan.

sedan murah

Masuk ke bagian dalam, Hyundai Verna lebih menonjolkan nuansa sporty ketimbang elegan. Hal itu terlihat melalui bentuk dasbor, atap kabin, lingkar kendali, serta beberapa tombol pengaturan yang terletak di sekitarnya.

Berdasarkan laman yang sama, mobil buatan Korea itu diketahui memiliki banyak fitur unggulan seperti panel instrumen digital yang memuat banyak informasi seputar kendaraan, MID warna 4,2 inci, layar multimedia HD 8 inci yang terhubung dengan perangkat aplikasi, serta sistem pendinginan kabin terbaru.

Berita Terkait
hitlog-analytic