Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dr Tirta Sentil Atta Halilintar Punya Mobil Mewah Enggak Peduli Corona

Dokter Tirta

100kpj – Demi membuktikan influencer yang bermanfaat bagi orang lain, Dokter Tirta membuktikannya dengan kegiatan sosial membantu pencegahan virus corona atau covid-19. Salah satunya adalah membagikan masker secara gratis.

Melihat dari media sosial pribadinya, Dr. Tirta juga turun ke jalan untuk menyemprotkan disinfektan di tempat-tempat umum. Berkat aksinya, Youtuber yang dikenal sebagai pakar sepatu itu kerap diundang statsiun televisi swasta.

Ada yang menarik ketika dirinya hadir dalam acara Indonesia Lawyers Club di tvOne. Secara tegas Dr. Tirta menyentil para youtuber kondang agar bergerak membantu masyarakat yang membutuhkan di tengah virus pandemik tersebut. 

“Kalian-klain itu saudara Atta Halilintar, Reza Arab yang punya follower banyak. Yang suka pamer-pamer mobil mewah di instagram dan youtube, tolong lah jual satu mobil mu dan berikan donasi kepada teman mu kalau memang real pahlawan,” ujarnya, Selasa 24 Maret 2020.

Atta Halilintar dapat endorse KW, Lamborghini Aventador

Menurutnya, jangan sekadar memanfaatkan pengikut untuk mendatangkan pundi-pundi ke kantong pribadi. “Mungkin influencer lain bisa mencontoh. Bua tapa punya followers banyak kalau enggak guna, punya subriber banyak tapi enggak mau berbuat apa-apa,” tuturnya.

Seperti diketahui, Atta Haliilintas adalah youtuber dengan jumlah pengikut terbanyak di Asia Tenggara, berkat popularitasnya tersebut pria yang kini dekat dengan Aurel Hermansyah itu memiliki penghasilan fantastis, termasuk dari usaha-usaha miliknya.

Berita Terkait
hitlog-analytic