Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Komparasi Harga, SUV Baru MG Motor Lebih Murah dari Almaz dan HR-V

MG ZS pesaing Honda HR-V dan Wuling Almaz
Sumber :

100kpj – Persaingan mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) kelas medium semakin ramai sejak hadirnya merek pendatang baru MG Motor Indonesia. Pasalnya produsen mobil blasteran China-Inggris itu baru saja merilis SUV pertamanya.

Mobil gagah yang dimaksud adalah MG ZS yang resmi diluncurkan melalui tayangan live streming, Selasa 24 Maret 2020. Mobil yang dibawa utuh dari Thailand tersebut dibekali sejumlah fitur-fitur canggih, tapi dengan harga terjangkau.

“Kami menawarkan MG ZS dua varian. Untuk tipe Excite harganya Rp255,8 juta dan Ignite Rp289,9 juta,” ujar Managing Director MG Motor Indonesia, Figo Lee dalam peluncuran live streming Youtube, Selasa  24 Maret 2020.

Bagi konsumen yang berminat meminang mobil tersebut, ada penawaran menarik. Director MG Motor Indonesia Rendi Radito mengatakan, setiap pembelian MG ZS periode 24 Maret sampai 30 April dapat program yang menguntungkan.

Eksterior belakang MG ZS

“MG ZS mencangkup garansi 5 tahun tanpa ada batasan kilometer. Disertai dengan 6 kupon untuk gratis biasa jasa hingga 6 kali, periode perawatan 50 ribu kilometer atau 4 tahun, 24 jam dapat memanggil mobil derek,” tutur Rendi.

Meski harga yang ditawarkan terjangkau, namun SUV yang dapat menampung 5 penumpang itu dibekali fitur kemanan lengkap, dan diklaim mendapat rating baik saat uji tabrak di Australiia. Salah satu fiturnya adalah Hill Start Assist dan cruise control.

Berita Terkait
hitlog-analytic