Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gagal Fokus, Begini Hebohnya Vitalia Sesha Diajak Ngepot Akbar Rais

Vitalia Sesha

100kpj – Polres Metro Jakarta Barat telah mengamankan artis Vitalia Sesha di salah satu apartemen Jakarta Utara baru-baru ini. Model majalah pria dewasa tersebut diciduk bersama kekasihnya bernama Andre, karena penyalahgunaan narkoba.

“Barang bukti 3 jenis, yakni ekstasi, sabu-sabu, dan happy five (H5),” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polres Jakarta Barat, Slipi, Kamis 27 Februari 2020.

Baca juga: Gaya Seksi Vitalia Sesha Tunggangi Komodo Sebelum Terseret Narkoba

Sejak terseret kasus narkoba yang kedua kalinya, di mana pertama kali terjadi 2015 lalu. Nama Vitalia kembali jadi bahan perbincangan. Bukan soal sepak terjangnya di dunia entertainmen, namun juga cerita kehidupan sehari-harinya.  

Salah satu yang menarik jadi pembahasan adalah ketika model bertubuh seksi itu diajak ngepot bareng drifter nasional Akbar Rais menggunakan BMW Series 3 atau E46. Seperti diketahui, sedan asal Jerman itu telah dimodifikasi untuk kompetisi.

Vitalia Sesha Ngepot Bareng Akbar Rais

Melalui Youtube Vitalia Shesya Real, berjudul ‘Ngepot Bareng Akbar Rais’, mantan model majalah Popular itu awalnya takut dan ragu. Dalam tayangan videonya Vitalia grogi saat mulai duduk di bangku penumpang, dan sempat menanyakan handle pegangan.

Berita Terkait
hitlog-analytic