Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gaya Seksi Vitalia Sesha Tunggangi Komodo Sebelum Terseret Narkoba

Vitalia Sesha terciduk polisi karena narkoba

100kpj – Artis Vitalia Sesha kembali terseret narkoba. Kali ini, model majalah pria dewasa tersebut terciduk polisi di apartemen kawasan Jakarta Utara. Vitalia diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat bersama teman prianya. 

“Iya benar. AN alias VS diamankan karena narkoba. Sekarang masih didalami, besok kita rilis,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Kamis 27 Februari 2020.

Sementara di tempat terpisa, menurut Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar, penangkapan VS memang atas laporan masyarakat. Apartemen tersebut menjadi tempat penyalahgunaan narkoba.

“Tersangka ini di samping artis FTV, juga seorang model. Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan intensif,” tutur Siregar.

Vitalia Sesha saat tunggangi mobil Komodo

Sebelum terciduk, diketahui model seksi yang dikenal melalui majalah Popular tersebut juga sempat tersandung kasus yang sama pada 2015 lalu. Namun di luar dari masalah yang merundung dirinya, ada hal yang menarik perhatian untuk dibahas.

Salah satunya saat mengendarai Komodo di trek off road JIP Station Indonesia yang berlokasi di Puncak, Bogor Jawa Barat. Melalui akun Instagram pribadinya @vitaliashesyareal wanita berambut panjang itu tampak astik menunggangi Komodo.

Berita Terkait
hitlog-analytic