Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bikin 'Ser-seran', di Jepang Ada Pengharum Mobil Aroma Gadis Sekolah

Gadis Jepang
Sumber :

100kpj – Jika umumnya pengharum mobil di Indonesia beraroma buah atau bunga, berbeda dengan yang ada di Jepang. Perusahaan bernama Tama Toys, baru-baru ini meluncurkan pengharum mobil beraroma tubuh gadis atau siswi sekolahan.

Dilansir dari Sora News, Kamis 27 Februari 2020, bisnis yang mengandung unsur fetish joshi kosei (JK) alias rasa suka terhadap gadis sekolah belakangan memang sedang digandrungi para pria.

Baca juga: Derita Punya Motor di Jepang, Padahal Pajak Murah

Dalam beberapa tahun terakhir, semakin banyak pegiat usaha yang menawarkan layanan bertemakan tersebut, mulai dari kafe tematik, tukang pijat perempuan berseragam sekolah, tren buru sera atau menjual pakaian siswi yang belum dicuci, hingga yang telah disinggung di awal, pengharum mobil aroma tubuh gadis.

gadis jepang

Belum lama ini, akun Twitter bernama @_Hiraoka membagikan cuitan yang berisikan testimoni menggunakan pengharum mobil beraroma unik tersebut. Menurut dia, aromanya memang sangat menyerupai bau tubuh gadis sekolah umumnya. Bahkan, hal itu juga diutarakan sang ibu saat masuk ke dalam mobil.

“Ibuku pernah duduk di bangku penumpang dan berkata: ‘Apakah kamu baru saja memberi tumpangan kepada gadis muda?’. Lalu saat aku bilang aroma itu berasa dari parfum mobil, ibu malah tak percaya dan menyebutku aneh. Berarti, pengharumnya memang benar-benar bagus,” tulis aku tersebut dengan bahasa Jepang.

Berita Terkait
hitlog-analytic