Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Komparasi, 5 Kelebihan MPV Terbaru Calon Pembunuh Toyota Avanza

Mahindra Marazzo
Sumber :

100kpj – Pasar mobil berjenis Low Multi Purpose Vehicle (MPV) bukan hanya digandrumi masyarakat Indonesia, begitu juga di India. Oleh sebab itu, Mahindra sebagai salah satu pabrikan otomotif terbesar di Negeri Bollywood tersebut meluncurkan Marazzo.

Meski bentuknya lebih mewah, namun jika masuk pasar Indonesia Marazzo akan berhadapan  dengan Toyota Avanza. Namun apakah Marazzo akan masuk Tanah Air atau tidak? Sampai saat ini RMA Group sebagai distributor Mahindra masih menutup diri.

Nah sebelum masuk pasar Tanah Air, tidak ada salahnya untuk mengetahui 5 fakta kelebihan Mahindra Marazzo yang lebih unggul dari pada Avanza.

1. Mesin

Dari sektor dapur pacu, MPV buatan India tersebut dibekali mesin diesel empat silinder berkapasitas 1.500cc yang dapat memuntahkan tenaga maksimal hingga 121 daya kuda dan torsi 300 Newton meter di putaran 1.750-2.500 rpm.

Tenaga besarnya itu disalurkan melalui transmisi manual 6 percepatan ke roda depan. Sementar Avanza ditawarkan dengan mesin bensin empat silinder DOHC Dual VVT-i berkapasitas 1.500cc, dengan tenaga maksimal 102,5 dk di 6.000 rpm.

Berita Terkait
hitlog-analytic