Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menyiksa 4 Mobil Terbaru Mitsubishi di Jalan Terjal Lombok

Jajaran mobil Mitsubishi test drive di Lombok
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor mobil Mitsubishi telah meluncurkan 4 produk terbarunya di tahun lalu, yakni New Triton, Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle), Eclipse Cross, dan Xpander Cross.

Demi mengetahui ketangguhan produk-produk tersebut, MMKSI mengajak 33 media nasional, termasuk 100KPJ untuk mencobanya di Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 6-7 Februari 2020. Hari pertama kami menjajal Xpander Cross tipe premium package AT.

“Pulau Lombok menjadi destinasi untuk rekan-rekan media di batch tiga pada kegiatan #AyoGasTerus Media Adventure 2020. Sebelumnya, kami telah sukses menggelar kegiatan ini di Jawa Timur dan Pulau Dewata – Bali diikuti oleh total 100 media nasional maupun lokal,” ujar Director of Product Strategy Division PT MMKSI Ryoichi Inaba dalam keterangannya.

Perjalan hari pertama dimulai dari Hotel Illira Lite Praya, Lombok Tengah menuju Sesela Art Market di kawasan Lombok Barat. Kondisi jalan yang dilalui masih perkotaan dengan permukaan aspal yang rata, namun disuguhkan pemandangan sawah. 

Outlander PHEV

Di Sesela Art kami diajak untuk mengerjakan kerajinan tangan yang terbuat dari lidi. Kemudian dilanjut menuju Ashtari untuk makan siang sambil menikmati pemandangan laut Kuta dari atas. Jalur yang dilintasi mulai menanjak dengan sedikit bebatuan. 

Sekilas soal kemampuan Xpander Cross yang kami coba, tidak ada hambatan untuk penggerak roda depan dengan mesin 1.500cc melibas jalur menanjak. Setelah itu, perjalanan berlanjut melewati turunan  untuk menghampiri pantai Kuta Mandalika.

Berita Terkait
hitlog-analytic