Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gaya Hotman Paris Trobos Banjir di Kelapa Gading Pakai Pajero Sport

Pajero Sport Hotman Paris

100kpj – Hujan yang mengguyur Jakarta sejak Jumat malam sampai Sabtu 8 Februari 2020 dini hari membuat beberapa kawasan di Ibu Kota kembali dilanda banjir. Bahkan beberapa ruas jalan tidak dapat dilalui kendaraan karena tingginya genangan air.

Menurut Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) pada dini hari tercatat ada 21 titik genangan air yang tersebar. Di Jakarta Pusat ada 5 titik dengan ketinggian 10-60 centimeter, sementara Jakarta Selatan terpantau 1 titik, dengan ketinggian air 20-30 cm, di Jakarta Barat 1 titik ketinggian 10-30 cm.

Kemudian di Jakarta Utara tersebar 4 titik dengan ketinggian 10-30 cm, dan banjir yang paling terparah di Jakarta Timur hingga 5 titik, ketinggian air 5-100 cm. Selain laporan BPBD, sejumlah masyarakat juga turut memberikan informasi terkait kondisi banjir yang terjadi di beberapa wilayah Jakarta.

Salah satunya pengacara kondang, Hotman Paris yang melaporkan kondisi banjir di kawasan rumahnya, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Melalui video di akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial pengacara itu terlihat menerobos banjir menggunakan Mitsubishi Pajero Sport.

 

 

Berita Terkait
hitlog-analytic