Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sah! Suzuki akan Meluncurkan Pesaing Toyota Rush 10 Hari Lagi

Eksterior Suzuki XL7 di Indonesia

100kpj – Setelah memberikan penyegaran pada Ertiga di pertengahan Januari 2020, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai agen pemegang merek mobil Suzuki di Tanah Air, akan kembali merilis produk terbarunya yang bernama Suzuki XL7.

Suzuki XL7 adalah pengembangan dari Ertiga yang mengawinkan unsur mobil keluarga, dengan Sport Utility Vehicle (SUV). Sama seperti halnya XL6 yang sudah diluncurkan di India sejak akhir 2019 lalu dengan tongkrongan lebih gagah.

Sebelumnya produsen mobil berlogo S tersebut masih merahasiakan waktu peluncuran XL7, kini mereka membocorkannya lewat anagram. Dalam bilangan tersebut tertulis 35-21-5454, nah jika masing-masing angka dikalikan maka menjadi 15-02-2020. 

Di mana 3x5 sama dengan 15, 2x1 sama dengan 2, serta 5x4 hasilnya 20 dan 5x4 20. “Sudah lihat kan bocoran anagramnya. Nah dihitung saja. Jadi sebentar lagi kami luncurin XL7,” ujar Marketing Direktur 4W PT SIS Donny Saputra  di Jakarta, Rabu 5 Februari 2020.

Suzuki XL7.

Terkait spesifikasinya, Donny masih enggan menjelaskan secara detil begitu juga dengan harga yang sudah dibeberkan oleh sejumlah diler resmi Suzuki. “Itu kan kebiasaan diler, produk belum diluncurkan tapi sudah cari-cari konsumen,” tuturnya.

Sebelumnya foto-foto XL7 sudah beredar di jagat maya, dan dibagikan langsung oleh pada tenaga penjual diler untuk menawarkannya ke calon konsumen. Jika melihat dari tampang depannya memang mirip dengan XL6 dengan desain gril, lampu dan bazel ala Vitra Brezza. 

Berita Terkait
hitlog-analytic