Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Bakal Luncurkan Mobil ‘Transformer’ Baru di Maret 2020

Logo Mitsubishi.
Sumber :
Ist

100kpj – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso akan meluncurkan produk terbarunya yang mirip dengan robot di film Transformer di ajang GIICOMVEC yang akan berlangsung pada 5-8 Maret di Jakarta Convention Center, Senayan.

Produk yang dimaksud adalah varian terbaru dari truk Mitsubishi Fighter yang memiliki sasis panjang, untuk memenuhi kebutuhan pasar logistik. Hal itu disampaikan langsung oleh Head of Public Relation and CSR PT KTB, Dony Hermawan.

“GIICOMVEC 2020 kita akan bawa satu produk baru. Masih lanjut Fighter jadi masih banyak varian-varian yang kita hadirkan sesuai kebutuhan, dan tahun ini akan keluar lagi,” ujarya di Jakarta, Selasa 28 Januari 2020.

Menurutnya menghadirkan Fighter dengan sasis panjang merupakan strategi yang tepat. Sebab truk pengangkut barang jenis tersebut dibutuhkan untuk logistik. Mengingat penjualan Fuso paling terbesar saat ini masih di area pertambangan. 

Mitsubishi Fuso

“Karena yang kemarin kita belum ada sasis panjang untuk angkutan ringan, maka tahun ini akan kita perbanyak lagi untuk sasis panjang. Kebetulan Fighter kita belum punya yang itu,” tuturnya.

Soal aturan batas maksimal panjang sasis truk, Dony menyebut tidak tahu secara detil seperti apa ketentuan dan dasar hukumnya. Namun untuk saat ini truk yang dijual Mitsubishi Fuso paling panjang dimensi sasisnya mencapai 9,8 meter.

Berita Terkait
hitlog-analytic