Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobilnya Parkir Sendiri, Baim Wong Bilang Istrinya Jangan Kampungan

Peugeot 5008 Baim Wong dan Paula
Sumber :

100kpj –  Peugeot 5008 ini merupakan hadiah yang diberikan oleh Baim Wong kepada sang istri, Paula Verhoeven, alasan Baim membelikan mobil, karena istrinya ingin mengendarai mobil sendiri setelah melahirkan. 

“Ini mobil singa (logo Peugeot), untuk mama Tiger Wong (sebutan nama anaknya). Karena Paula habis melahirkan mau nyetir lagi,” tutur Baim.

Soal SUV lansiran Perancis tersebut menjadi pilihan, menurut Baim karena Paula memang menginginkan mobil Eropa setelah kendaraan lamanya dijual. Selain itu, Peugeot 5008 dianggap memiliki fitur lengkap, namun harganya cukup kompetitif. 

Peugeot 5008 Baim Wong dan Paula

“Abis itu ngeliat ini (Peugeot 5008), harga Rp820 juta tapi spek tinggi sekali. Jadi mau beliin dia sesuatu hal yang baru, mobil Eropa, habis itu juga stylish dan luxury,” kata Baim.

Semenjak hadiah itu diberikan dari tanggal 27 desember 2019 lalu, Paula baru mencicipi mobil barunya ini beberapa waktu lalu. Hal tersebut diketahui dari video di Youtube channel Baim Paula yang diupload pada 18 Jan 2020.

Dalam video berdurasi 16 menit menceritakan Paula yang sedang merasakan pertama kali menyetir Peugeot 5008 semenjak hamil hingga proses persalinan, mereka berdua mencoba mobi tersebut ke sebuah mall di Jakarta untuk membeli kebutuhan sang anak.

Berita Terkait
hitlog-analytic