Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kiano Jadi Gambar di Truk, Netizen: Cara Kreatif Minta Ditolong Baim

Kiano bersama Paula dan Baim

100kpj – Pasangan selebritis, Baim Wong dan Paula Verhoeven memiliki anak pertama bernama Kiano Tiger Wong. Meski masih kecil alias bayi, namun Kiano sukses menyedot perhatian publik dengan pesona dan tingkah lakunya.

Foto dan video Kiano di media sosial selalu mendapatkan respon baik dari warganet. Bahkan akun Instagram resminya yang dikelola oleh tim Baim Wong saat ini sudah memiliki 2 juta pengikut, padahal masih terbilang baru.

Baim Paula

Jumlah postingannya saja masih 315 unggahan yang di dalamnya terdapat foto, dan video kegiatan Kiano sehari-hari. Selain memiliki wajah tampan, putra pertama Paula itu kerap menunjukkan perilaku lucunya di hadapan kamera.

Bahkan sangking gemasnya dengan bayi tersebut, salah satu truk tertangkap kamera melukiskan wajah Kiano di bagian bagasi alias bak belakang. Hal itu diketahui, saat sang ayah mengunggahnya ke Instagram pribadi @baimwong.

“Laaahhh ada muka anakku,” tulis statusnya, dikutip 100KPJ, Selasa 1 Desember 2020.

Menanggapi hal tersebut, netizen berbondong-bondong meraikan kolom komentar dari unggahan tersebut. Sebagian menduga, sopir atau pemilik truk itu penggemar setia, namun ada juga yang bekata di balik foto ada tujuan tertentu.  

Berita Terkait
hitlog-analytic