Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dari Main YouTube, Baim Wong Bisa Beli Mobil Mewah Tiap Bulannya

Peugeot 5008 Baim Wong dan Paula
Sumber :

100kpj – Memasuki zaman milenial, YouTube menjadi hiburan yang diminati oleh masyarakat. Banyaknya masyarakat yang menikmati tontonan lewat YouTube, membuat para artis semakin serius menggarap konten YouTube-nya agar lebih menarik. Seperti Baim Wong yang secara serius menggarap konten-konten yang menarik di channel YouTube Baim Paula.

Pilihan Baim untuk serius menggarap channel Youtube membuat dirinya semakin populer, dan dapat meraup banyak uang dari konten-konten yang dibuatnya. Bahkan menurut Socialblade, channel Baim Paula didaulat menjadi channel yang berpenghasilan terbesar di Indonesia saat ini.

Channel Baim Paula diperkirakan mendapat penghasilan sebesat US$77,4 ribu hingga US$1,2 juta perbulan. Nilai tersebut jika dikonversi ke Rupiah setara dengan Rp1,08 miliar hingga Rp16,8 miliar per bulan.

Baim Wong

Meskipun sebelumnya sudah terkenal karena Baim pernah nongol di televisi, namun untuk mendapatkan subscriber yang saat ini diraih oleh Baim tentu tidak mudah. Channel Baim Paula saat ini memiliki 14 juta subscriber atau lebih dari 1 miliar video views.

Nah, makanya enggak heran jika Baim bisa mendapatkan uang banyak dari pekerjaannya sekarang menjadi Youtuber. Dengan uang segitu, Baim bahkan bisa beli mobil mewah kelas sultan setiap bulannya.

Menurut Viva Otomotif yang menghimpun data dari bursa pasar mobil online, harga sejumlah mobil mewah untuk tipe sport yang dijual di Indonesia rata-rata berkisar antara Rp1 hingga belasan miliar.

Berita Terkait
hitlog-analytic