Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Peugeot Bakal Luncurkan Skuter Listrik, Berapa dan Apa Keunggulannya?

Peugeot e-Streetzone.
Sumber :

100kpj – Peugeot memperkenalkan skuter listriknya pada pameran Mondial de l'Automobile di paris pada 17-23 Oktober mendatang. Skuter tersebut dinamai Peugeot e-Streetzone.

Usai sukses dengan Peugeot Django, kini pabrikan asal Prancis tersebut terjun ke pasar motor listrik. Secara model, memang mirip dengan Peugeot Streetzone yang masih mesin konvensional atau berbahan bakar bensin.

Desain lampu depan Peugeot E-Streetzone, yang mana lampu utama ada di tengah menyambung dengan lampu sein. Sayangnya, belum ada spesifikasi yang rinci akan motor listrik ini.

Mengutip dari Rideapart, motor listrik baru ini mampu menempuh jarak sampai 100 km dalam sekali pengisian baterai saja. Sementara jika dipakai dalam mode Eco, Peugeot e-Streetzone jarak tempuh diklaim tembus 112 km.

Peugeot mengatakan kalau motor listrik ini akan dibekali 2 baterai, artinya 1 baterai punya jarak tempuh 50 km. Ketika baterai dilepas maka akan menciptakan ruang bagasi yang bisa untuk menyimpan helm dan jaket.

Peugeot e-Streetzone.

Untuk fitur, Peugeot menawarkan panel instrumen digital dengan konektivitas smartphone lewat aplikasi Free2Move eSolutions. Harga motor listrik ini sendiri belum diumumkan secara resmi.

Berita Terkait
hitlog-analytic