Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Melihat Koleksi Mobil Mewah Andhika Pratama Bernilai Fantastis

Andhika Pratama dan Usy di Porsche 718

100kpj – Perseteruan antara Andhika Pratama dan Nikita Mirzani semakin panas. Melalui media sosialnya, Nikita sempat menyebut bahwa suami dari Ussy Sulistiawaty itu telah mamatikan rezeki tiga orang artis, yang bernisial N, U, dan GL.

Salah satu dari inisial tersebut yang terungkap, yakni Uus yang merupakan stand up comedy. Baru-baru ini Uus juga mengaku pernah berseteru dengan Andhika di belakang panggung saat mengisi salah satu acara di stasiun televisi swasta.

Menurut komika yang hobi basket tersebut memang ada benarnya dari ucapan Nikita, namun terkait Andhika yang memotong rezekinya secara keseluruhan tidak semuanya benar. “Karena gue bertiga yang paling sering adu bacot,” ujarnya.

Seperti diketahui awal mula perseteruan kedua selebriti itu terjadi karena suami Usy telah menganggap program acara yang dibawakan Nikita menjiplak. Nikita yang tak terima kemudian membawa masalah ini menjadi lebih dalam.

Nah di luar dari kesalahpahaman mereka berdua, ada hal menarik yang tak diketahui orang banyak. Ya, ternyata di balik kesuksesan Andhika Pratama sebagai presenter dan artis, pria berumur 33 tahun tersebut gemar mengkoleksi mobil-mobil mewah. Tercatat ada empat kendaraan roda empat yang dimilikinya, mulai dari merek Jepang sampai Eropa.

Besarnya pendapatan menjadi hal mudah baginya untuk mewujudkan mimpi memiliki sederet mobil mewah di garasi rumahnya.

Porsche 718 Boxster Andhika Pratama
Berita Terkait
hitlog-analytic