Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pekan Depan SUV Bermesin Turbo Penantang Honda HR-V Hadir di Indonesia

All New Kia Seltos
Sumber :

100kpj – Mobil Kia mulai dijual lagi di Indonesia melalui PT Kreta Indo Artha sebagai produsen barunya yang telah resmi menggantikan PT Kia Mobil Indonesia. Tercatat ada empat model yang ditawarkan merek mobil asal Korea Selatan tersebut.

Keempat model tersebut adalah Kia Sedona, Rio, Picanto dan satu jenis komersial, yakni Big Up. Tidak berhenti sampi disitu, agen pemegang merek yang berada di bawah naungan Indomobil Group tersebut akan kembali merilis produk terbaru Kia.

Menurut undangan yang masuk ke redaksi 100KPJ, PT Kreta Indo Artha akan melebarkan sayap dengan meluncurkan produk Sport Utility Vehicle (SUV), yakni All New Seltos. Peluncurannya akan dihelat pekan depan atau Senin 20 Januari 2020 di Jakarta.

All New Kia Seltos

Seltos memiliki panjang 4.370 mili meter, tinggi 1.615 mm dan wheelbase 2.630 mm, lebih bongsor dari mobil di kelasnya. Dengan dimensi tersebut kapasitas bagasi mencapai 498 liter, sedangkan kompetitor Mazda CX-3 hanya 264 liter, dan Hyundai Kona 361 liter.

Mobil gagah lansiran Kia tersebut dipersenjatai fitur-fitur canggih. Untuk sistem hiburannya sudah dilengkapi layar sentuh berukuran 10,25 inci terintegrasi dengan Apple CarPlay dan Androd Auto, agar terlihat kesan mewah dilengkapi sunroof.  

Meski belum diluncurkan, akun Instagram @tedi.ms telah membocorkan harga Seltos terbaru. Dari foto yang diunggahnya terlihat SUV asal Negeri Gingseng itu akan ditawarkan dalam dua varian, untuk tipe EX+ Gas 1.4 Turbo harganya Rp355 juta, dan tipe EX Gas 1.4 Turbo Rp320 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic