Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Heboh Mobil BMW Parkir 4 Tahun di Bandara, Pemiliknya Belum Diketahui

Mobil BMW Terparkir 4 Tahun di Bandara
Sumber :

100kpj – Belakangan, jagad maya dihebohkan pemberitaan mengenai mobil BMW yang sudah terparkir selama empat tahun di Bandara International Ngurah Rai, Denpasar, Bali. Menariknya, hingga kini pemiliknya masih belum diketahui.

Dilansir dari akun Instagram @denpasarviral, Senin 6 Januari 2020, terlihat mobil sedan BMW dalam kondisi ban kempis tertutup kain silver yang nampak sudah usang. Lokasi parkirnya berada di ruang terbuka namun tertutup pohon-pohon mungil yang daunnya tak cukup rindang.

Communication and Legal Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohim mengaku, pihaknya masih berupaya mencari keberadaan sang pemilik kendaraan. Itulah mengapa, saat ini mobil buatan Jerman itu sudah dibawa ke Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan atau KP3 untuk melalui serangkaian pengecekan.

“Mobil BMW yang terparkir sejak 2016 itu kita serahkan ke KP3, yang akan diproses nantinya untuk dicocokan data dengan pemiliknya,” ujar Arie.

Mobil BMW Terparkir 4 Tahun di Bandara

Peristiwa tak biasa itu tentu menjadi pertanyaan besar di benak para masyarakat yang mengetahui kebenarannya. Sebab, agaknya mustahil jika sang pemilik lupa membawanya pulang atau tak menyadari kendaraannya tertinggal. Jadi, kemungkinan terbesar ialah mobil itu memang sengaja ditinggalkan.

Mobil BMW Terparkir 4 Tahun di Bandara
Berita Terkait
hitlog-analytic