Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Alasan Unik Baim Wong Pilih Peugeot untuk Hadiah Tiger Wong

Peugeot 5008
Sumber :

100kpj – Paula Verhoeven, istri dari artis dan juga Youtuber Baim Wong telah melahirkan anak pertamanya di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat. Namun sampai saat ini mereka belum mengumumkan nama bayi laki-lakinya tersebut.

Meski belum diputuskan, Baim selalu menyebut anaknya Tiger Wong. “Namanya sebenarnya masih perdebatan. Sebenarnya sudah ada, cuma nanti mau dipastiin lagi pas di akte saja. Sementara ini Kiano Tiger Wong,” ujarnya di Jakarta.

Mengingat nama yang selalu disebut adalah Tiger Wong, Baim pun membelikan mobil untuk Paula yang menggambarkan nama anaknya. Aktor tersebut memilih Peugeot 5008 untuk istrinya, meski logo mobil asal Perancis itu singa, bukan macan. 

Hadiah Baim untuk Paula, Peugeot 5008

“Ini mobil singa (logo Peugeot), untuk mama Tiger Wong (sebutan nama anaknya). Karena Paula habis melahirkan mau nyetir lagi,” tutur Baim.

Chief Executive Astra Peugeot Rokky Irvayandi mengatakan, sebelum kelahiran anak pertamanya Baim memang mencari mobil untuk Paula sebagai hadiah. Karena nama anaknya Tiger Wong mungkin dia mencari mobil yang menggambarkan nama anaknya.

“Baim sering menyebut nama calon anaknya Tiger Wong. Peugeot itu kan lambangnya singa. Jadi bukan tiger juga lambangnya, harusnya lion. Tapi satu keluarga lah yah, mungkin dari situ kenapa dia pilih Peugeot,” ujarnya kepada 100KPJ, Minggu 29 Desember 2019.

Berita Terkait
hitlog-analytic