Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Importir Ini Tidak Pernah Jual Mobil Mewah Pakai Nama Orang Miskin

Prestige Image Motorcars, importir mobil mewah
Sumber :

100kpj – Semakin banyak pemilik mobil mewah dan supercar yang tidak bertangguh jawab hidup di DKI. Sebab selain menunggak pajak, beberapa dari pemilik mobil mewah tersebut kerap memanfaatkan nama orang yang tidak bersalah.

Mereka menggunakan nama orang lain untuk surat-surat kepemilikan kendaraan, seperti STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan) atau BPKB (Buku Pemilik Kendaraan Bermotor). Dengan cara tersebut mereka bebas diteror pajak.

Baru-baru ini identitas fiktif kembali terjadi, Dimas Agung Prayitno warga Mangga Besar Jakarta Barat yang bekerja sebagai kuli bangunan terkejut saat ditagih pajak mobil Rolls-Royce Phantom oleh Badan ajak Restribusi Daerah DKI.

Lantas seperti apa sebenarnya proses para penjual mobil mewah itu untuk mempercayai bahwa data yang diserahkan konsumennya sudah benar?

Pemilik importir umum mobil mewah atau CEO Prestige Image Motorcars, Rudy Salim menyebut, bahwa dalam melakukan penjualan ke konsumen dibutuhkan data-data yang lengkap. Bukan hanya KTP, ada juga NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak).

 
Berita Terkait
hitlog-analytic