Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dekati Akhir Tahun, Toyota Innova dan Fortuner Diskon Puluhan Juta

Toyota Spektakuler, promo jelang akhir tahun
Sumber :
TAM

100kpj – Beberapa orang memiliki cara sendiri sebelum membeli mobil baru, terlebih bagi yang memiliki kocek terbatas. Salah satu cara agar bisa mendapatkan mobil baru dengan harga spesial, mereka datang ke pameran-pameran.

Sebab biasanya saat merek mobil tersebut hadir di pameran, sejumlah promo menarik ditawarkan oleh tenaga penjual. Mula dari cicilan ringan, TDP (Total Down Payment) rendah sampai potongan harga yang cukup besar diberikan.

Cara lain demi mendapatkan sejumlah keuntungan tersebut, konsumen juga menentukan waktu yang tepat sebelum pembelian. Salah satunya menjelang akhir tahun, karena tenaga penjual diler dipacu menghabiskan unit yang tersisa.

Toyota Fortuner Anti Peluru

Seperti haknnya di Desember 2019 ini, beberapa diler mobil menggelontorkan diskon besar-besaran demi menarik minat konsumen. Diler Toyota Auto2000 salah satunya, yang menawarkan potongan harga untuk semua model.

Kepala wiraniaga diler Toyota Auto2000 di Jakarta yang enggan disebutkan namanya mengatakan, semua model Toyota dapat potongan harga jelang akhir tahun ini. Besaran diskon tersebut berbeda-beda tergantung harga awal mobilnya.

Menurutnya semakin mahal mobil tersebut tentu rabatnya akan lebih besar. “Contohnya Alphard, Innova, dan Fortuner yang kami berikan diskon Rp25 juta khusus bulan ini,” ujarnya kepada 100KPJ, Jumat 6 Desember 2019.

Berita Terkait
hitlog-analytic