Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Komparasi Harga Renault Triber Vs Calya dan Sigra, Mahal Mana?

Renault Triber.
Sumber :

100kpj – PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) resmi meluncurkan Triber di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), Juli 2019. Namun mobil yang dibawa utuh dari India tersebut baru mulai dijual secara resmi di 18 November.

Sebab produsen merek mobil asal Perancis tersebut baru memperkenalkan harganya. Triber ditawarkan enam varian, dengan harga mulai dari Rp133 juta sampai Rp169,9 juta. Artinya menjadi mobil dengan merek Eropa termurah.

Chief Operating Officer PT Maxindo Renault Indonesia, Davy J Tuilan mengatakan, harga Renault Triber dipastikan sesuai dengan pasar Indonesia. Konsumen dapat memiliki mobil tujuh penumpang dengan fitur yang cukup lengkap.

“Sesuai janji dan komitmen kami sebelumnya, agar seluruh pelanggan kami di Indonesia dapat merasakan, dan memiliki produk merek Eropa yang dilengkapi fitur terdepan,” ujar Davy.

Mobil yang dikembangkan dari platform Kwid tersebut memiliki panjang 3.990 mili meter, lebar 1.739 mm, tinggi 1.643 mm. Untuk jarak pijak ke tanahnya 185 mm. Kapasitas bagasinya mencapai 625 liter jika kursi baris ketiga dilipat. 

Untuk penerangan utamanya projektor halogen. Untuk tipe tertinggi dibekali kunci pintar atau smart keyless, empat air bags. Mesinnya berkapasitas 1.000cc tiga silinder bertenaga 72 daya kuda dan torsi 96 Newton meter sama dengan Clio.

Berita Terkait
hitlog-analytic