Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Polisi Buru Mobil dan Pengemudi yang Viral Tidurkan 2 Bayi di Bagasi Tanpa Pintu

Viral pengemudi tidurkan 2 bayi di bagasi mobil tanpa pintu

100kpj –  Mobil Low Cost Green Car (LCGC) berwarna hitam viral di media sosial lantaran membawa dua bayi yang sedang tertidur di bagasi tanpa pintu. Kepolisian pun langsung mengusut kejadian ini dan tengah memburu pemilik mobil tersebut.

Video tersebut viral usai diunggah oleh akun instagram @lowslow.indonesia. Dikutip oleh 100KPJ pada Kamis 16 November 2023, kejadian yang cukup membahayakan itu berlokasi di sekitar Pasar Gede, Surakarta.

Dalam video terlihat sang sopir ditemani satu penumpang di baris depan. Sedangkan dua bayi tersebut tertidur di kursi bayi menghadap belakang atau ke jalan, dan tampak tak didesain untuk mobil.

Viral pengemudi tidurkan 2 bayi di bagasi mobil tanpa pintu

Mobil tersebut diketahui adalah Daihatsu Ayla, dan untuk menaruh dua kursi tidur bayi itu jok baris kedua harus dicopot. Tentunya, hal ini sudah membahayakan karena membawa bayi dengan alat yang tak sesuai.

Belum lagi jauh dari pengawasan sopir, diperparah dengan bagasi yang tak ada pintu serta bumper. Jika mobil rem mendadak atau melewati jalan tak bagus, bukan tak mungkin potensi kecelakaan untuk kedua bayi makin besar.

Diketahui kode nomor kendaraan depannya AD dan belakang XT berasal dari Kabupaten Sukoharjo. Pihak Polresta Surakarta langsung melakukan penelusuran dan memburu pemilik sekaligus sopir tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic